Usus dan air alkali kangen water

usus manusia butuh untuk berada dalam keadaan ph alkali. kanker usus yang merupakan penyakit yang mengerikan dapat dicegah dengan menggunakan air alkali kangen water. dr hiromi shinya yang merupakan penemu dari teknik kolonoskopi telah melakukan banyak sekali penelitian medis sehubungan kanker usus dan air alkali. dr hiromi shinya meyarankan untuk minum air alkali kangen water pada pasien-pasiennya agar usus mereka tidak terkena kanker.

kangen water dan diet alkali
tubuh yang memiliki keasaman yang tinggi biasanya disebabkan oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi, tensi darah dan stress serta berbagai faktor lain. idealnya seharusnya pola diet anda sekitar 70 hingga 80%nya bersifat alkali, namun dalam realitasnya yang dilakukan orang-orang malah sebaliknya yaitu diet mereka rata-rata bersifat asam sekitar 80%nya. konsumsi protein hewan, gandum, produk susu, soft drink, dll dimana semuanya ini bersifat asam dan memiliki potensi untuk disimpan di dalam tubuh sebagai zat asam. telalu banyak konsumsi makanan yang bersifat asam yang menaikkan sifat keasaman tubuh sangatlah berbahaya bagi kesehatan anda. penyakit seringnya merupakan hasil sampingan terhadap lingkungan tubuh yang bersifat asam. jadi jika anda berusaha menyembuhkan penyakit akibat tubuh yang bersifat asam tanpa mengganti pola diet anda ke arah alkali maka tentu saja penyakit tersebut akan datang kembali. dalam hal ini anda harus benar-benar mengubah pola makan dan gaya hidup anda. mengganti air minum yang anda konsumsi dengan air alkali kangen water dapat membantu anda membersihkan tubuh dari sifat asam dan memberikan anda buffer alkali yang dibutuhkan tubuh agar tubuh menjadi sehat kembali.

Apakah air alkali kangen water cocok untuk semua orang?
Sebenarnya orang-orang yang di dalam tubuhnya sudah cukup bersifat alkali tidak memerlukan tambahan air alkali karena keadaan tubuh orang yang bersifat alkali tentunya sudah sehat. namun dalam kasus dimana orang tersebut sudah pasti tubuhnya mengandung radikal bebas, maka tetap mengkonsumsi air alkali kangen water yang kaya akan antioksidan tentu akan membuat tubuh orang tersebut lebih bagus dan lebih sehat lagi. semua orang sebenarnya sangat cocok dan sangat disarankan untuk minum air alkali kangen water dikarenakan air ini sangat bersih, murni dan berperan sebagai air yang sehat. yang dikecualikan tidak boleh minum air alkali hanyalah anak-anak di bawah usia 3 tahun dikarenakan tubuh mereka sudah cukup alkali dan sistem pencernaan mereka belum sesempurna orang dewasa. jadi untuk anak-anak disarankan minum air netral atau clean water saja dengan ph 7 dimana setting tombol ini terdapat pada kangen water machine.


Ada berapa jenis mesin ionisasi air dan apa perbedaannya?
terdapat 2 jenis mesin ionisasi air yaitu mesin ionisasi air yang menggunakan listrik dan mesin filtrasi air yang tidak menggunakan listrik. berikut perbedaannya.

1. mesin ionisasi air yang memakai listrik
mesin ionsasi air yang menggunakan listrik contohnya mesin kangen water memiliki harga yang cukup mahal dengan menggunakan pelat dari titanium murni yang dilapisi dengan platinum dengan level medis. baik titanium dan platinum ini harganya sangat mahal sekali jadi itulah sebabnya mesin kangen water sangat mahal. harga platinum adalah sebesar $1500 per ons.

mesin ionisasi air kangen water yang menggunakan arus listik tentu saja mampu menghasilkan air alkali dengan kualitas yang lebih baik dan lebih sehat dikarenakan semua prosesnya melalui arus listrik, dan air kangen water ini dapat mengionisasi semua mineral-mineral penting seperti kalsium, magnesium dan potassium serta menghasilkan air alkali yang kaya akan antioksidan. sedangkan mesin filtrasi yang tidak menggunakan arus listrik hanya akan mengionisasi magnesium saja.

mineral-mineral yang terionisasi melalui mesin kangen water membuatnya siap sedia untuk dapat diserap ke dalam sel-sel di tubuh anda sehingga ia akan menambah buffer atau cadangan alkali yang dibutuhkan oleh tubuh agar tetap sehat, serta untuk menetralisir limbah asam tubuh.

2. mesin filtrasi air tanpa arus listrik

mesin filtrasi air yang tidak menggunakan arus listrik ini harganya sangatlah murah. secara umum cara kerjanya hanyalah memfiltrasi air kemudian menambahkan mineral magnesium ke dalam air melalui keramik yang dimagnetisasi. metode ini ditemukan dan dikembangkan oleh dr hayashi. hasil dari mesin filtrasi air yang tidak menggunakan arus listrik melainkan hanya menyaring air dan menambahkan kalsium tentu saja tidak sebaik mesin kangen water yang menggunakan arus listrik. lagipula mesin filtrasi tanpa listrik ini tidak menjadikan air yang dihasilkannya mengandung antioksidan dengan elektron bebas yang dapat menetralisir radikal bebas di dalam tubuh.

Kenapa mesin kangen water harganya sangat mahal sekali?
pertama jika anda tahu bahwa mesin kangen water merupakan medical equipment atau peralatan medis maka harga mesin kangen water sebenarnya sangatlah murah. namun untuk memberi penjelasan kepada anda berikut hal-hal yang membuat mesin kangen water mahal (dan anda tidak akan menemukan mesin kangen water murah kecuali mesin kangen water palsu dengan komponen palsu sehinga harganya murah dan anda akan tertipu oleh mesin kangen water palsu).

ini alasan kenapa harga mesin kangen water mahal:
1. bahan pelat yang digunakan pada mesin kangen water untuk mengelektrolisis air menggunakan pelat kelas tinggi terbaik di dunia dengan grade medis yaitu titanium dan platinum dimana untuk harga platinumnya sendiri sebesar $1500 per onsnya. harga mesin air alkali yang dijual murah biasnya menggunakan bahan campuran yang mudah rusak dan hancur ketika terkena arus listrik yang tentu saja bakal membahayakan kesehatan tubuh anda.

2. penelitian pembuatan mesin kangen water sendiri selama puluhan tahun menghabiskan biaya yang sangat besar, dan juga mesin kangen water anda dijamin dan diberikan garansi dalam waktu yang panjang. jadi wajar jika harga mesin kangen water tidaklah murah. anda membeli mesin kangen water sama artinya dengan membeli barang berkualitas terbaik.


Kenapa mesin kangen water membutuhkan lapisan platinum pada elektrodanya?
alasan kenapa pelat mesin kangen water harus menggunakan platinum adalah bahwa platinum itu (bersama dengan titanium) merupakan logam yang sangat keras dan tebal dan tidak akan pecah atau hancur jika terkena arus listrik sehingga ia tidak akan mencemari air minum anda. logam platinum dan titanium ini sangatlah kuat dan tahan lama, maka dari itu ia sangat aman digunakan dalam peralatan medis. jadi penggunaan platinum dan titanium pada pelat elektroda ini dapat bertahan selamanya dan platinum sendiri akan mengkatalisasi atau mempercepat proses elektrolisis air sehingga air bahan baku akan dengan sangat cepat diionisasi secara instant ketika air melewati ruang elektrolisis yang ada di dalam ruang elektrolisis mesin kangen water. sebuah mesin ionisasi air alkali tak akan mengionisasi air dengan baik jika tanpa menggunakan platinum.


 Model mesin ionisasi air alkali apa yang paling bagus yang ada di pasaran hingga saat ini?
 yang paling bagus tentu saja adalah mesin kangen water buatan enagic. mesin kangen water ini sendiri telah banyak sekali disertifikasi oleh lembaga-lembaga non profit besar dunia atas kualitas air kangen water yang dihasilkannya yang sangat aman dan mampu memulihkan tubuh dari berbagai macam penyakit. banyak sekali dokter-dokter besar di seluruh dunia, termasuk dokter senior kelas dunia yaitu dokter hiromi shinya telah mengakui kehebatan dari mesin kangen water dalam menciptakan air alkali yang banyak sekali membantu mengobati pasien-pasiennya dari berbagai macam penyakit, termasuk pasiennya yang menderita penyakit kanker.
 
 
 Adakah yang perlu diperhatikan ketika kita akan minum air alkali kangen water?
 ya, anda pertama-tama harus minum secara perlahan-lahan dengan ph alkali yang paling rendah terlebih dahulu yaitu pH 8.5. hal ini dimaksudkan agar tubuh anda terbiasa dulu menerima air alkali sehingga ketika anda sudah terbiasa, maka anda baru boleh naik ke level berikutnya yaitu ph 9.0 dan ph 9.5. semakin tinggi air alkali yang anda minum (batas maksimal hanya ph 9.5) maka semakin tinggi pula kandungan antioksidan yang dikandungnya sehingga ia akan sangat bagus dalam membersihkan dan memulihkan tubuh anda dari berbagai macam penyakit.
 
 Adakah air kangen water yang tidak boleh diminum?
 ya, air yang tidak boleh diminum pada air yang dihasilkan dari mesin kangen water adalah beauty water, strong acidic water ph 2.5 dan strong kangen water ph 115. ketiga jenis air ini tidak boleh diminum karena berpotensi membahayakan tubuh anda jika anda konsumsi. fungsi dari beauty water adalah untuk bagain luar tubuh seperti pada kulit untuk perawatan kecantikan kulit, sedangkan strong acidic water ph 2.5 bersifat sangat asam dimana air ini difungsikan untuk membunuh kuman, bakteri ataupun mengobati luka. lalu air strong kangen water ph 11.5 meskipun ia memiliki kandungan pH alkali yang sangat tinggi, ia tidak boleh diminum. fungsi strong kangen water ph 11.5 ini hanya sebagai pencuci sayur dan buah dan mengangkat kotoran dan minyak pestisida yang melekat pada permukaan kulit buah tersebut.
 
 
 apa itu pH dan bagaimana cara saya mengetest ph tubuh saya?
 ph merupakan singkatan dari potential hydrogen yang secara umum artinya skala pengukuran terhadap sifat asam, basa / alkali dan netral. skala ph ini sendiri memiliki rentang dari angaka 1-14 dimana ph 1-6 artinya bersifat asam, ph 7 artinya netral dan ph 8-14 artinya bersifat alkali. dalam keadaan yang sehat, ludah manusia sifatnya sedikit alkali yaitu pH diatas 7.3. namun pada umumnya akibat pola makan yang bersifat asam, maka tubuh manusia bersifat asam pula. hal ini bisa diuji dengan menggunakan test pH ludah. dalam test sederhana menggunakan air ludah ini untuk mengetahui tingkat pH maka digunakan kertas pH atau kertas lakmus untuk mengetahui sifat air ludah anda apakah asam atau basa. hal ini paling tidak akan memberi anda sedikit gambaran apakah tubuh anda bersifat asam atau basa / alkali.
 
 
 Kenapa kangen water harus disimpan dalam wadah yang tertutup rapat?
 kangen water sebaiknya disimpan di dalam botol yang tertutup rapat agar antioksidannya tidak cepat hilang. jika anda membiarkan kangen water ditaruh di wadah yang terbuka maka antioksidannya akan cepat sekali hilang. namun harap dicatat sekalipun anda menaruh air kangen water di wadah yang tertutup rapat pun, sifat antioksidan pasti akan hilang seiring waktu. karena itu penting untuk segera menghabiskan kangen water selagi keadaannya fresh. jika anda menyimpannya dalam botol, paling tidak dalam waktu 2-3 hari air tersebut harus sudah dihabiskan.